Asus Zenfone Go ZB450KL Hp Android Murah Dibawah 1 Juta

Asus Zenfone Go ZB450KL - Informasi Terbaru - Di peluang kali ini, saya bakal post mengenai HP ANDROID 4G DIBAWAH 1 JUTA. Kenapa saya posting mengenai topik ini ? sebab akhir - akhir ini anda di gemparkan oleh koneksi internet super cepat 4G LTE. Berbondong - bondong orang hijrah dari hape 3G mereka ke Hape yang udah support 4G LTE guys ! karena, keperluan akan koneksi internet yang cepat hampir diperlukan oleh seluruh orang, dari kalangan anak - anak sampai dewasa.

hp asus dibawah 1 juta

Salah satu perusahaan besar yang bergereak dibidang elektronik ini mulai merambah Dunia Smatphone. inovasi teranyar menghadirkan pengalaman bertolak belakang untuk pemakai Android dengan chipset Intel yang dipunyai Asus. Smartphone Asus masuk dalam sejumlah kelas, di ruang belajar High end terdapat Asus Zenfone 3 teranyar yang mempunyai kinerja baik dan kamera super bening dan didukung oleh RAM super besar.

Asus Zenfone memiliki tidak sedikit kelebihan dan terus berinovasi untuk menyerahkan solusi dari keperluan pasar, kinerja smartphone terus ditingkatkan, bahkan di sejumlah seri di khususkan mempunyai kamera selfie dengan hasil jepretan sangat oke, gambar bening, layar lebar dan gampang dalam pengoperasiannya. Nah tidak berlama-lama lagi yuk anda simak ponsel apa saja yang masuk dalam jajaran hp Asus murah harga tidak cukup dari 1 juta.
  • Processor : 64-bit Qualcomm Quad-Core Processor Snapdragon 410
  • Memori : 8 GB dan RAM 1 GB
  • Layar : 4.5-inches (~61.3% screen-to-body ratio) Bluelight Filter for Eye Care, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
  • Kamera : 8 MP (Belakang), 2 MP (Depan)
  • Baterai : 2070mAh (removable)
  • Jaringan 4G
  • Harga: Rp 999rban
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan untuk Anda tentang Hp Android Murah Dibawah 1 Juta semoga dengan susunan list yang kami sajikan bisa dijadikan referensi untuk komparasi dengan ponsel lainnya. Dengan pembahasan diatas, manakah ponsel Asus opsi Anda? Terimakasih atas kunjungannya.