Iphone 6 Plus Harga dan Spesifikasi

Iphone 6 Plus Harga dan Spesifikasi - Informasi Terbaru - Dalam sejumlah tahun belakangan ini Apple telah mengerjakan perubahan 180 derajat dan kini terlihat lebih dapat menyesuaikan diri dengan pasar. IPhone 6 Plus dapat dikatakan tidak banyak terlambat dalam meramikan kompetisi phablet. Pihak Apple berdalih bahwa sebuah produk bakal dikeluarkan andai sudah benar-benar siap dan menghadirkan sesuatu yang brilian. Pada kenyataannya, ini ialah salah satu produk Apple langka yang bakal ditentukan oleh semua pesaingnya. Apple tampaknya yakin bahwa iPhone 6 Plus bakal dapat mengungguli melawan Samsung Galaxy Note 4, LG G3 dan lain-lain di ruang belajar ini. kita tertarik mempunyai Apple iPhone 6 Plus yang dibandrol dengan harga belasan juta ini?

Desain Dan Tampilan
Apple iPhone 6 Plus identik dengan iPhone 6 dalam urusan styling dan proporsi, tapi pasti saja mempunyai ukuran yang lebih tinggi dan lebar. Dibandingkan iPhone 5S dan iPhone 4S bakal terlihat jelas sekali perbedaan ukuran ini.

Apple tidak meminimalisir perhatian pada fisik, pelajaran dan kualitas konstruksi. Sisi aluminium melengkung dan sudut bulat sudah dibuka sejak iPhone 5 dan seri ke. Penggunaan bahan berbobot | berbobot | berkualitas ini membuatnya terasa enak dan nyaman di tangan. Kaca depan meluas hingga ke tepi dan pun melengkung untuk mengisi bingkai aluminium. Hal ini menciptakan salah satu ponsel yang sangat nyaman guna dipegang, tapi menciptakan kita sedikit cemas tentang potensi hancur saat tidak sengaja terjatuh.

Apple iPhone 6 Plus pun luar biasa tipis dengan mutu yang paling berimbang. Tombol power telah dialihkan ke tepi kanan. Tombol lainnya tidak terdapat perubahan, volume dan kontrol mute di sebelah kiri, kartu SIM di sebelah kanan, dan speaker cutout di unsur bawah.

Sekitar sisi dan belakang, kita akan menyaksikan garis plastik membingkai unsur atas dan bawah ponsel, yang dibutuhkan untuk tidak mempedulikan antena bekerja melewati body logamnya. Ini ialah satu-satunya unsur dari perlengkapan yang terlihat tidak banyak jelek, sedikit membuat kecewa untuk standar Apple. Kamera belakang terlihat tidak banyak menonjol.
Gambar dan harga Apple iPhone 6 Plus

Spesifikasi
Apple tidak mengatakan tidak sedikit tentang spesifikasi yang tepat dari prosesor A8 baru, selain kenyataan bahwa processor ini telah 64-bit dan bekerja bareng motion co-processor (M8) sampai-sampai input sensor bisa diproses terus-menerus tanpa membuang-buang tenaga baterai. CPU Apple A8 Dual-core 1.4 GHz Cyclone memiliki keunggulan efisiensi daya, dan anda tahu bahwa meskipun jumlah transistor bertambah menjadi dua miliar, proses manufaktur 20nm membawa perbaikan yang signifikan terhadap daya tahan baterai yang lebih lama. Kecepatan CPU yang dipakai Apple 6 Plus ini berimbang dengan Qualcomm Snapdragon 800. RAM sebesar 1GB lumayan jauh di bawah standar 3GB yang dipakai oleh smartphone android papan atas ketika ini. Tapi pasti saja performanya nanti tetap mesti disaksikan dari hasil benchmark, sebab meskipun spek Apple lebih rendah seringkali tetap kencang.

Layar yang dipakai Apple iPhone 6 Plus ialah LED-backlit IPS LCD berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel menghasilan kepadatan piksel sampai 401 ppi. Di samping menghasilkan gambar yang tajam, layarnya pun mempunyai akurasi warna dan kecerahan yang indah.

Seperti biasa, Apple masih tetap bertahan dengan tidak meluangkan memory eksternal sehingga kamu hanya dapat menggunakan apa yang disediakan oleh Apple. Apabila kamu membeli Apple iPhone 6 Plus 16GB yang harganya menjangkau 12 juta barangkali nantinya bakal terkendala dalam urusan aplikasi, film, game, foto, musik dan rekaman video kenangan. Sangat disayangkan ketika kamu mempunyai smartphone layar besar, prosesor yang powerful dan kamera brilian namun mempunyai tempat penyimpanan data yang kecil. Anda mesti menerbitkan uang lebih selama 15,5 juta model 64GB yang pasti saja mempunyai tempat penyimpanan lebih besar.

iPhone 6 Plus ialah barometer yang memungkinkan co-processor M8 guna mendeteksi perubahan ketinggian dan kegiatan fisik yang lebih baik. Ada pun NFC, meskipun melulu bekerja dengan sistem Apel Pay. Wi-Fi telah dimodernisasi untuk standar ac yang cepat dan band LTE lebih tidak sedikit (700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600).

Kamera
iPhone tidak jarang kali mempunyai kamera yang baik, dan Apple sudah membanggakan diri pada penambahan kualitas masing-masing tahun bahkan andai resolusi tetap statis. Penekanan kali ini ialah pada video - stabilisasi terus menerus dan autofocus yang lebih baik serta tayangan lambat dapat berpindah antara 120fps dan 240fps. Apple pun menjanjikan penguncian autofocus lebih cepat, menambah akurasi warna dan kinerja cahaya rendah. IPhone 6 Plus menyokong optical image stabilization yakni lensa aktif bergerak guna mengkompensasi getaran dampak dari tangan gemetar.

Biasanya Apple tidak memberikan tidak sedikit kontrol pada penataan kamera, tapi tersebut telah berubah tidak banyak dengan iPhone 6dan iOS 8. kita dapat mengurangi dan tahan guna mengunci fokus, tapi penyampaian masih dapat disesuaikan secara independen dengan mengurangi slider yang muncul. Anda barangkali lebih memilih pilihan pihak ketiga andai Anda suka memiliki tidak sedikit kontrol yang kita inginkan.

Hp Android Murah Dibawah 1 Juta - Ukuran dan format dari iPhone 6 Plus membuatnya nyaman dalam pegangan ketika mengambil potret atau mengerjakan bidikan. Perbatasan layar yang tebal memberikan lumayan ruang guna menempatkan jempol Anda ketika menjepret gambar. Hal yang lumayan mengejutkan ialah Apple belum menyokong Video 4K. Mungkin Apple menyaksikan bahwa konsumen masih jarang yang menyimpan atau memungut gambar video 4K. Tetapi urusan ini pasti saja menanam Apel terbelakang dari semua pesaingnya.

Kualitas gambar benar-benar mengesankan. Kami paling senang dengan kamera iPhone 6 Plus dalam cahaya rendah serta siang hari. Subyek terus terlihat alami dan rinci yang paling baik. Noise gambar yang muncul pun sangat tidak banyak sekali. Gambar yang kami dapatkan tampak sekali tekstur yang halus dan gradien warna tampak jelas tanpa terlalu tidak sedikit kompresi. Pada sejumlah kesempatan, kami merasa bahwa resolusi 8 megapiksel menangkal kita dari ukuran dan cropping gambar.

Performa
Spesifikasi iPhone 6 Plus barangkali tidak tampak kompetitif bila melulu melihat angka-angka, namun dalam pemakaian sehari-hari di dunia nyata ialah cerita yang bertolak belakang sama sekali. Ponsel ini amat cepat dan pasti saja paling siap berlomba dengan smartphone Android ruang belajar atas laksana Sony dan Samsung. User Interface terlihat lumayan cair dengan loading software yang cepat serta kinerja tidak pernah merasakan masalah. Ketika diuji memainkan sejumlah permainan laksana Asphalt 8 dan Infinity Blade II hasilnya sungguh memukau. Kualitas grafis terlihat spektakuler jelas dan lembut.

Skor benchmark mayoritas baik - 3DMark Ice Storm dan Ice Storm Extreme dua-duanya mendapat skor 18.101 yang tidak banyak lebih tinggi dari Sony Xperia Z3, namun lebih rendah dari HTC One (M8). Pada benchmark grafis GFXbench menghasilkan 40.9fps yang pasti saja dominan  pada pergerakan gambar yang halus. SunSpider menulis waktu spektakuler rendah 366.1 mili detik.

Video bisa dimainkan dengan baik meskipun suara tidak memukau. Suaranya yang keluar lumayan keras dan tidak pecah, tetapi terasa tidak cukup realistis. Jika hendak mendengar kualitas suara yang lebih baik, dianjurkan didengarkan melewati headset selain melewati mono speaker tunggal di unsur bawah iPhone - telah saatnya Apple mengerjakan sesuatu mengenai hal ini.

Layar fenomenal dengan sudut pandang yang lumayan luas dan lebar. Gambarnya benar-benar terang dan tidak terdapat masalah menggunakannya di luar ruangan pada tengah hari yang terik. Kita tidak dapat menyalahkan Apple memilih resolusi 1080x1920 atas sesuatu yang lebih tinggi - masalah dengan skala layar mesti dilaksanakan dengan perlengkapan lunak, bukan layar tersebut sendiri.

Daya tahan baterai pun adalahsalah satu keunggulan Apple iPhone 6 Plus ini. Ketika dilaksanakan ujian memutar video dapat bertahan sekitar 11 jam, 4 menit sebelum telepon mati sendiri secara otomatis.

Harga Apple iPhone 6 Plus
128GB Rp 15.500.000
64GB Rp 14.000.000
16GB Rp 12.400.000
Update harga hari ini lihat di halaman susunan harga Apple iPhone.

Spesifikasi Apple iPhone 6 Plus

Jaringan
2G: GSM 850/900/1800/1900
3G: HSDPA 850/900/1700/1900/2100
4G: LTE 700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600

Layar
Tipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density), Multitouch, Shatter proof glass, oleophobic coating, Display Zoom

Dimensi Ukuran/Berat
158.1 x 77.8 x 7.1 mm / 172 gram

Memory
Internal 128/64/16 GB,
1GB RAM

Data
3GHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB/Port v2.0, reversible connector, NFC (Apple Pay only)

Kamera
Primer: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Sekunder: 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Video Record: 1080p@60fps, 720p@240fps, optical stabilization

Fitur
Sistem Operasi iOS 8, upgradable to iOS 8.1.2
CPU Apple A8 Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based), GPU PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
Browser HTML5 (Safari)
A-GPS, GLONASS

Fitur Tambahan
- Active noise cancellation with dedicated mic - Siri natural language commands and dictation - iCloud cloud service - iCloud Keychain - TV-out - Maps - iBooks PDF reader - Audio/video player/editor - Organizer - Document viewer/editor - Photo viewer/edi

Baterai
Tipe Non-removable Li-Po 2915 mAh (11.1 Wh)
Talk Time Up to 24 h (3G)
Standby Up to 384 h (3G)

Sekian Informasi Iphone 6 Plus Harga dan Spesifikasi Yang Dapat Saya Sampaikan. Semoga Bermanfaat dan Dijadikan Referensi Untuk Kita Semua.